7 Kiat Membungkus Kado Bak Seorang Profesional

Sebuah hadiah yang dibungkus dengan menawan merupakan ekspresi seni dari si pemberi. Tak cuma waktu, tetapi membungkus hadiah dengan cantik juga membutuhkan kesabaran dan keterampilan. Berikut sebagian tutorial membungkus kado tanpa kotak seperti profesional.

1. Gunakan landasan meja yang besar, keras, dan halus. Anda dapat memakai meja makan Anda.

2. Konsisten jaga kebersihan. Sediakan satu kotak kosong untuk menyimpan gulungan kertas, ketika Anda tidak memerlukannya.

3. Taruh daerah sampah dan kotak berisi kelengkapan yang mungkin Anda butuhkan sewaktu-waktu sedekat mungkin dengan Anda, sehingga Anda tak perlu mencarinya ke mana-mana.

4. Seandainya Anda menggunakan selotip transparan, pastikan Anda menandai tiap ujungnya setelah Anda mengaplikasikannya. Ini akan menghemat waktu Anda lebih banyak.

5. Sebelum menggunting kertas, lipat bagian yang akan digunting, sehingga Anda akan mendapatkan satu garis lurus, yang akan membikin hasil bungkusan Anda lebih rapi dan Anda akan lebih gampang untuk menyesuaikan pola.

6. Sebelum Anda menambahkan beragam hiasan pada kado Anda, pastikan bahwa seluruh lipatan sudah terwujud dengan bagus.

7. Sesudah selesai membungkus, gunakan beraneka hiasan yang Anda anggap sesuai dengan tema kado Anda.

Kalau Anda tak berharap repot untuk mengerjakan sebagian tahap di atas, ketika ini banyak toko memasarkan kotak siap pakai dengan berjenis-jenis ukuran. Ini akan memudahkan Anda untuk memberikan kado untuk orang terkasih.